Selamat datang di Warung EMBAH # Blog ini dibuat sejak Oktober 2013 # Motivasi utama untuk berbagi informasi, pengalaman, banyolan, dan lain-lain # Silahkan dilihat, dibaca dan jangan lupa komentarnya # Yang mau jadi followers/member silahkan jangan malu-malu # Semoga bermanfaat...

Sunday, May 17, 2015

Waterland Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur


Kolam Renang Waterland. Lokasinya berada di perbatasan antara Bekasi dan Jakarta Timur. Tepatnya di komplek perumahan Menteng Metropolitan – Ujung Menteng – Jakarta Timur. Bila anda dari Bekasi setelah melewati jembatan Kanal Banjir Timur (KBT) akan terdapat gapura gerbang masuk perumahan ini di sebelah kanan. Sedangkan bila dari arah Jakarta setelah perempatan Cakung ada di sebelah kiri.

Tiket yang ditawarkan  untuk akhir pekan dan hari libur sebesar Rp. 35.000. Terdapat 4 kolam utama yaitu:


Kolam Jamur, kedalaman mulai dari 10 centimeter yang cukup aman untuk anak anda


Kolam seluncur anak dilengkapi istana air yang airnya terus mengalir dari atasnya layaknya hujan


Kolam seluncur dewasa menguji adrenialin anda meluncur dengan kecepatan tinggi dari ketinggian 15 meter


Kolam renang semi olympic bagi yang ingin melakukan aktifitas renang yang sebenarnya


Disediakan beberapa payung besar di area pinggir kolam anda boleh menggunakannya secara gratis. Namun bila kehabisan tempat kita bisa menggelar tikar di area rerumputan di bawah pepohonan. Oleh karena  itu bila diakhir pekan siapkan saja alas karena biasanya semua payung sudah digunakan pengunjung lain.

Sarana pendukung lainnya seperti ruang ganti, ruang bilas, toliet cukup terawat dan bersih. Kios minuman dan makanan tersedia dengan harga yang terjangkau. Bagi anda yang tidak memiliki perlengkapan renang seperti ban atau pelampung, dapat menyewa atau membeli di kios khusus alat-alat renang.









No comments:

Post a Comment