Selamat datang di Warung EMBAH # Blog ini dibuat sejak Oktober 2013 # Motivasi utama untuk berbagi informasi, pengalaman, banyolan, dan lain-lain # Silahkan dilihat, dibaca dan jangan lupa komentarnya # Yang mau jadi followers/member silahkan jangan malu-malu # Semoga bermanfaat...

Wednesday, August 27, 2014

Kumpulan Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan


Memiliki seorang anak merupakan anugerah sekaligus kepercayaan yang diberikan Sang Maha Pencipta kepada pasangan suami istri, dimana memiliki anak merupakan pelengkap dalam keluarga yang dapat menghadirkan dinamisasi dan keharmonisan dalam keluarga tersebut.

Memberikan nama pada buah hati merupakan tanggung jawab yang pertama bagi orang tua karena nama merupakan identitas yang sangat penting dan dalam agama pun nama itu adalah sebuah doa yang harus mempunyai makna dan arti yang baik, selain harus mempunyai makna dan arti yang baik memberikan nama haruslah enak di dengar dan di ucapkan.

Dalam memilihkan rangkaian nama tersebut, tentulah tidak boleh sembarangan karena nama tersebut akan melekat hingga tua nanti. Pilihkan nama yang mengandung arti yang baik, karena dengan memilih nama yang baik maka sekaligus memberikan doa yang selalu melekat pada namanya.

Untuk itu disini kami coba berikan kumpulan rangkaian nama bayi laki-laki dan perempuan yang memiliki makna dan arti yang baik dan juga enak didengar dan dilisankan dan mudah-mudahan tidak ketinggalan zaman. :D

Semoga bermanfaat....

Sedot gann...

2 comments: